Wednesday 12 June 2013

Video iPhone 6? Udah Mau Diluncurkan

Wah Teman-teman Semua Ada rumor yang mengejutkan nih !!!! iPhone 6 dah mau diluncurin benerr gak ya just check out ya sahabat aufan's blogger !!! :)

iphone 6 trial


Mengenai spekulasi model dari iPhone 6, memang rumor akan dihadirkannya iPhone 6 ini sudah sangat santer, ada yang mengisukan akan hadir di tahun 2013 ini dengan cara mengejutkan. Namun beberapa kemampuan fiturnya bocor sehingga banyak sekali yang berspekulasi dan membuat video tebakan mengenai iPhone 6.


Video 1


iPhone 6 pada video pertama ini terlihat sangat menakjubkan dengan model body yang dibuat slim kemudian di tambah lagi transparan sehingga hampir tidak terlihat. Apakah itu menggunakan OLED yang canggih? atau apa belum di ketahui, dalam video tebakan iPhone 6 itu menunjukkan bahwa perangkat ini sangat responsif, dinamis dan mudah untuk dioperasikan. Tapi apa memang ini iPhone 6? masih ada video lainnya setelah video 1 ini.


Video 2


Nah, pada video yang kedua ini terlihat sekali bentuk iPhone 6 tidak begitu jauh designya dengan iPhone 5 yang tengah beredar di pasaran namun ada perbedaan pada fitur yang dimiliki paling mencolok yaitu adanya Display proyektor dan keyboard proyektor sehingga memungkinkan anda mengetik dengan virtual keyboard dan melihat layarnya melalui sorotan proyektor, ini sangat menakjubkan, jika anda lihat juga saat display proyektor di sorotkan tampilan dekstopnya sangat mirip dengan Mac. Namun sekali lagi apa ini iPhone 6?


Video 3


Hal menarik dan mencolok pada video ketiga ini adalah kemampuan touchnya bukan hanya bisa dilakukan melalui layarnya saja, bahkan di bagian body juga bisa anda gunakna untuk mengatur menu secara touch soft tanpa menggunakan tombol.


Video 4


Sedang pada video yang terakhir dapat kami rangkum ini tampilan design dari iPhone 6 sangat mencolok, yakni bukan slim lagi tetapi sudah tergolong ultra slim, Kemudian adanya fitur cantik berupa keyboard laser dan Holographic Display sangat menakjubkan dan memungkinkan anda bekerja seperti layaknya menggunakan dekstop.

Semoga Bermanfaat ya gan!!! Jangan lupa Berikan Comment ya ;)

0 komentar:

Post a Comment