Sunday 14 August 2016

Cara Mendapatkan Uang Lewat Android Gratis - WHAFF

Demak-Assalamualaikum Wr Wb sahabat blogger bagaimana kabarnya? Semoga Baik ya. Kali ini saya akan share bagaimana cara menghasilkan uang lewat android melalui aplikasi android yaitu WHAFF. Hal ini sangat megejutkan saya di awal memakai Whaff dibandingkan memakai PTC(Paid To Click) maupun PPC(Pay Per Click). Whaff lebih mudah dalam menghasikan dollar hal ini sudah saya rasakan. Pendapatan di Whaff saya rasa cukup banyak dan menguntungkan untuk pemula seperti saya jadi apalagi yang anda tunggu. Saya akan ajarkan langkah langkahnya:
1. Buka Google Play Store
2. Download Whaff 
3. Log in via Facebook 
4.Akan muncul Invitation Code silahkan masukkan code AV97338 untuk mendapatakan bonus $0.3 kalau tidak dimasukkan bonus akan hangus (Harap diperhatikan)

5. Download Aplikasi dan mainkan(Banyak Fitur Yang Menghasilkan Dollar)
6. Dapatkan Dollar sebanyak banyaknya

Berikut Screenshotnya




Selamat Mencoba!!!

2 komentar: